Jumat, 02 Mei 2014

Planning Masa Depan


Planning Masa Depan
Saya adalah mahasiswa di sebuah universitas di bekasi. Saya berkuliah di Universitas Gunadarma. Saya memilih kampus ini karena akreditasi jurusan yang saya mau adalah A, yaitu lebih tepatnya jurusan akuntansi. Saya memilih jurusan ini karena saya bercita-citakan ingin bekerja di sebuah kantor besar. Terutama yang berbau dengan keuangan. Karena saya ingin menjadi seperti orang tua saya. Yang bisa bekerja menjadi PNS di bagian keuangan. Ya walaupun bukan bagian bendahara. Hehe..
Saya juga melihat dimasa mendatang nanti setelah saya wisuda nanti banyak perusahaan yang mencari karyawannya lulusan akuntansi. Makanya saya memilih jurusan ini karena mempertimbangkan lapangan pekerjaan yang mungkin banyak dicari oleh bos di kantoran. Selain itu juga karena kampus ini dekat dengan rumah saya. Tidak butuh banyak waktu untuk menuju kampus. Ya kadang juga kampus dipindah-pindah tempat sekarang, tapi seru juga…!!
Saya berharap setelah wisuda nanti saya bisa langsung mendapatkan pekerjaan di suatu perusahaan. Dan bisa segera membantu kedua orang tua saya untuk membiayai sekolah adik saya yang paling kecil. Semoga aja terkabul..
Amin…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar