Rabu, 30 April 2014

Suka Duka di Kelas Baru


    
        Saya mahasiwi sebuah Universitas di Kalimang Bekasi. Saya kuliah di kampus Universitas Gunadarma. Saya masuk ke kampus Universitas Gunadarma tahun 2012. Saya memilih jurusan Akuntansi di sana. Saya sekarng tingkat 2. Dulu sewaktu awal masuk alias tingkat satu saya mendapat kelas 1EB23. Waktu itu saya sangat pemalu sehinnga saya fikir saya tidak akan mendapat seorang teman yang bear-benar baik dengan saya. Tapi ternyata di kelas itu teman-teman sangat baik dengan saya. Dan dikelas itu saya merasakan terciptanya rasa kekeluargaan yang baik. Sebenernya gg hanya senangnya saja tetapi ada juga dukanya di sewaktu tingkat 1. Saya tidak bisa menceritakannya alias privacy.
Lalu di tingkat 2 saya mendapat kelas di 2EB24 yang awalnya saya kira teman-teman disana tidak bisa saya ajak bicara. Dan saya selalu memikirkan teman-teman saya dulu sewaktu di tingkat 1. Karena mereka selalu bermain berkelompok ya walaupun tidak semuanya seperti itu. Namun ternyata setelah berjalan beberapa bulan berjalan, saya mulai merasakan kenyamanan di kelas baru walaupun belum sepenuhnya. Karena saya tipe orang yang pemalu dan kalau sudah ketemu yang care sama saya, saya akan terus mengingatnya. Tetapi setelah semester 3 berlalu saya merasakan dikelas anak-anaknya seru banget. Dan bisa diajak kerja sama juga. Dan mulai merasakan adanya kekeluargaan yang terjalin.
Cukup disini aja cerita saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar